GAMEPLAY ONIC UDAH MULAI KEBACA?? PERSAINGAN PAPAN TENGAH MULAI MEMANAS! #MIPO
KB dan RaditOverkill · 48 rb x ditonton
인기 댓글
1위@exsanplekothow37076 hari yang lalu
ttp dua orang ini the best podcast mpl indonesia👍, tektokan enak gk saling motong. penyampaian enak dan luwes.번역 보기
👍 17 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다3위@jamesfranklinn6 hari yang lalu (diedit)
Be gw punya saran nama Derby yang sekiranya cocok untuk BTR dan ONIC, kayak: 1. The Battle of Giants/Titans 2. The Red-Yellow Rivalry 3. The Crown Clash atau gak, 4. The Champions` Rivalry Tapi kalau semisal disuruh pilih, saya pilih 2 & 3 karena Identitas warna kedua tim yang kontras yakni Merah dan Kuning dan untuk no 3 karena melihat situasi kedua tim yang selalu mengejar dari 2-3 season lalu dan selalu menampilkan gameplay makro/mikro di atas standar tim Mpl id lainnya.번역 보기
👍 53 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다관련 영상
SUARA NYINDEN NIKEN MENGGELEGAR‼️ TAPI SUARA VIOR LEBIH...😱 CI OLIVE BINGUNG PILIH YANG MANA‼️
Wawancara Khusus Bocor Alus dengan Jokowi | Bocor Alus Politik
KERUSUHAN LEBIH BESAR DI INDONESIA AKAN MENYUSUL?? - Gema Goeyardi
FILM SEJUTA PENONTON INI OVERRATED? COKI & ADRI GAK SETUJU! (KEG SPECIAL NGELANTUR IDN)
NTRL, WHY PODCAST | E5S1
Prof. Bagus Muljadi: ORANG INDONESIA BERDEBAT CUMA BUAT SOK JAGOAN
Mecca Pact Expands: Bangladesh and Indonesia to Join? | Dr Nasir Baig
Prof. Bagus: Alasan Orang Indonesia Takut Berpikir & Selalu Merasa Rendah | SUARA BERKELAS #212
2위@alfindracahyapratama28216 hari yang lalu
Selalu nunggu konten ini, gatau kenapa kalo denger analyst KB tu banyak bener dan setujunya .. Emang pantas dipanggil prof KB 😊 Nama derby Onic v BTR = 1. Battle of Titans 2. Battle for Supremacy번역 보기
👍 10 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다