Rahasia Licik UFC Terbongkar: Alasan Sebenarnya Bilal Hasan Ditaruh di Main Card!
Prime20s · 208 rb x ditonton
인기 댓글
1위@rizkiubet89364 hari yang lalu (diedit)
Lah emang sistemnya gitu ,setelah nama lu masuk rangking disitu kontrak mu aman dari dulu juga gitu UFC .selagi nama mu ada di jajaran 15 besar mau kalah winstreak juga pasti aman kontraknya, yg harus hati" yg debut dan namanya gada di rangking kalo kalah mulu udah pasti not fighting statusnya. Yg jelas bilal masih jauh dari kata aman번역 보기
👍 47 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다3위@Wildan.Julian4 hari yang lalu
Beda bro.. bilal itu besar di amrik. Dari segi mindset , mental dan edukasi jauh lebih unggul dari petarung indo yg lain번역 보기
👍 50 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다관련 영상
Wawancara Octagon Song Yadong | UFC Shanghai
Sean O'Malley vs Petr Yan | PERTANDINGAN LENGKAP
Arman Tsarukyan bahas UFC 331 vs. Mauricio Ruffy, bincang media sosial & streaming | Deep Waters
Wawancara Oktagon Bilal Hasan | UFC Shanghai
Diet Buruk Joshua Van | Menjadi Petarung
Conor & Makhachev Reaction to Umar KO loss vs Song Yadong
Fiza vs Tanu Jha
Bilal Hasan vs. Nilson Rojas [FULL FIGHT] | Flyweight Bout - UFC SHANGHAI
2위@Yukenzimi2102 hari yang lalu
Yg yakin dan dukung Bilal "Indo Ninja" Hassan kumpul dsni yuuk.. Awal tampil d UFC Bilal menang KO .. Sm² qta doakan utk karir Bilal d UFC 🎉🎉🎉번역 보기
👍 16 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다