Resep Cimin Maklor Pakai Fusilli: Jajanan SD ala Woody
MAKAN ANJAY · 22 rb x ditonton
인기 댓글
2위@niiii51605 hari yang lalu
Iyaa woody bikin semua varian aci satu² per eps nyaa. Nanti kalau udah mateng anak anjay yang lain juga ikut review satu². Atau nanti masaknya collab juga woody sama yang lainn kayaknya seruuu wkwkwk. Semangat terus woody dan anjay team... ❤번역 보기
👍 15 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다3위@jihansuci73635 hari yang lalu
SERUY BGT KALO AMA WOODY MH 😙🫰🏻번역 보기
👍 11 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다관련 영상
MAKANAN FINANCIAL FREEDOM!! MAKANAN STREET FOOD GINI AJA GUE HABIS 300RIBU 😭😭
GIMANA GAK LAKU KERAS!!CUMA 10 RIBU termurah di surabaya!!tiga dandang jumbo ludes dalam sekejap
SPESIAL NAGITA MASAK MENU KHUSUS CAFE BARUNYA!!! LILY SAMPE BANTUIN MASAK!!!
GAK RATA GAK PULANG‼️ OWNER AUTO KETAR KETIR‼️
KAGET!! KATANYA WARUNG MIE JAWA OTENTIK INI CUMA BUKA 2 JAM??
mana yang minta gue ngonten lagi di waroeng nasgor koko will ???
PUAS MAKAN 1 MANGKOK FULL BAKSO RUSUK DI DEPOK!!
Unik dan masih belum banyak yang tau|| Kue tradisional ini enaknya kebangetan, wajib di coba
1위@kairisolmayooo06 hari yang lalu
next host nya tambahin anya sm kaila dong jdi seru host nya ganti" atau klo bisa smua anak anjay hrus bisa jadi host di makan anjay sih minimal sekali lahh, kn ch yt nya makan anjay tuhh😊번역 보기
👍 49 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다