Seru Banget Game Roblox Yang Satu Ini - Wonderland Roblox
MiawAug · 538 rb x ditonton
인기 댓글
1위@ilhamnuramadhan6664 hari yang lalu (diedit)
Kak regi di Wonderland tugas nya itu ngumpulin lumin buat di kasih ke wormy, dan setiap wormy punya beberapa jumlah tiket, nah tugas nya zippy buat dia nuntun ke tempat nya wormy, buat puzzle itu bisa nambah waktu buat nyari worm, nah terus disetiap stagenya bakal ada gnome atau entitas yang ngeganggu jadi hati² tapi ada juga yang kalo gak dideketin gak bakal jadi jahat, terus ada stage yang kejar-kejaran (bos fight) gak ngumpulin lumin, oh iya disebelah kiri itu ada health, jumlah hati (bisa hidup lagi berapa kali), sama waktu nya,번역 보기
👍 416 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다3위@whoareyouu94 hari yang lalu (diedit)
1. Z untuk jatuhkan barang ka regi. Yg lumins murah jatuhkan saja ambil yang mahal. 2. Shift + C untuk slide ka regi. Jadi pas dikejer-kejer bisa slide untuk gocek lawan jd ga cepat ketangkep. 3. Klik 3 untuk cek map untuk menemukan letak dimana kereta level berikutnya agar tidak tersesat. 4. Kupon di tabung ka regi bisa beli bandage dan waktu. Nanti pas monster banyak biar ga mokad bisa pake bandage untuk bertahan. Jangan lupa beli waktu tambahan pake kupon ka regi, semakin naik level butuh lumins yang banyak. 5. Bisa beli palu ka regi untuk pukul monster atau mimic. Soalnya kalau main ber 5 tidak bisa bedain mana teman mana mimic jd mimicnya bisa di pukul nanti mimic jd stun dan mokad. 6. Sering cek map ka regi biar ga dapet ruangan zonk (sayang darah) 7. Badut balon jangan dilihat ka regi harus liat ke lain arah 8. Ada tempat umpat di laci kecil 9. Laci ada yg bisa dibuka ada lumins di dalam 10. Ka regi itu deg-degan karena tahan shift(lari kencang) terlalu lama. Di diamkan sambil jalan nanti shiftnya(sprintnya) akan penuh lagi. Semangat ka regi mainnya, ayo kak regi mabar ber 5 ga sih ? Seruu loh tiap episodenya, saya udah tamat hehe. Btw yg terakhir itu harusnya ka regi slide shift+c lewat bawah dan (bola warna warni itu jurang)번역 보기
👍 10 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다관련 영상
Ajnabee The Unknown - Indian Horror Game
jangan pernah main gartic phone bareng geng kocak
Seharusnya aku tidak boleh main Half Sword...
KAMU WAJIB MAIN GAME-GAME INI! - Happy Console Gamer
NGGAK MAU LAGI MAIN GAME INI SAMA TOONZ LOL
MINITOON IS MOVING BACK TO THE MAIN GAME + i2R UPDATES CANCELLED? | Roblox Piggy News
AKU MANCING IKAN DI PULAU TAPI KOK CARA MANCINGNYA ANEH.... How to Fish
Aku Jadi Pengisi Suara Film Spongebob! [The Choicer Voicer]
2위@DapaaaNF4 hari yang lalu
kak regi untuk sekarang map wonderland ini seperti map puzzle horor dengan tingkatan giru, jadi wajar kalau ka regi bingung karna belum ada story line nya, pihak developer bilang kedepannya akan ditambahkan story line nya agar nanti map ini kesan nya lebih berasa map horor like garten of banban atau poppy playtime. cmiiw😼번역 보기
👍 87 좋아요
댓글 0
· 로그인 없이 익명 동물 이름으로 참여합니다